Yamaha Vixion Super Hitam Modif Unik Monim Minorfighter

Yamaha Vixion Super Hitam Modif Unik Monim Minorfighter - dibawah ini ada modifikasi Super unik hitam cantik dari Motor Yamaha Vixion dengan Style Monim MinorFighter, menarik sekali melihatnya dibawah ini otomamia modifmotor.
honda,motor,setting,suzuki,yamaha,modifikasi,otomotif,motobike,merek,bajaj,kawasaki,minerva,vespa,accesories,pasang,artis,bengkel,teknologihonda,motor,setting,suzuki,yamaha,modifikasi,otomotif,motobike,merek,bajaj,kawasaki,minerva,vespa,accesories,pasang,artis,bengkel,teknologimotobike,berawal,ha,iseng,melihatlihat,modifikasi,model,minorfigh,mf,ada,di,innet,beber,media,cetak,sayfullah,pembesut,yamaha,vixion,lansiran,2009,tak,tahan,pingin,ubah,tuggangan,bergaya,demikian,asal,muasal,model,mana,saya,sendiri,kurang,beg,paham,namun,setahu,saya,bak,digandrungi,bikers,purwokerto,jawa,tengah,tak,sedikit,mengat,modif,ala,purwokertoan,beber,pria,akrab,dis,sayfull,masih,ubahan,mf,saya,lihat,di,innet,ratarata,unik,kerenkeren,lama,kelamaan,saya,tarik,kena,virus,purwokertoan,sebut,ujung,vixion,baru,sekitar,6,bulan,saya,rombak,beraliran,naked,bike,nb,diubah,lagi,bergaya,mf,seperti,antara,mf,nb,memang,ada,kemiripan,kedua,samasama,berkaki,gambot,aplikasi,setang,baplang,beda,utama,kalau,mf,buntutburitan,buntung,setang,lebih,baplang,batok,lampu,dibikin,model,alien,helm,rider,bergaya,minator,yakin,warga,cikoko,pengadegan,jaksel,nah,untuk,wujudkan,hal,sebut,pria,bekerja,di,sebuah,perusahaan,isi,ulang,tinta,prin,digital,mempercay,garn,pada,gomexs,modification,gm,di,jl,jatinegara,timur,iii,belg,rs,mitra,keluarga,jaktim,sebelum,saya,cari,informasi,builder,biasa,garap,model,di,wilayah,jakarta,sekitar,ta,enggak,ada,spesialis,akhir,saya,percay,di,gm,meski,desain,bikin,saya,sendiri,soal,gm,sama,se,belum,pernah,bikin,model,seperti,imbuh,pria,usia,34,tahun,rahmat,gomexs,hidayat,empu,gm,mengakui,kalau,romb,seperti,baru,pertama,dia,kerj,kalau,masalah,kakikaki,hampir,sama,modifikasi,pada,umum,namun,urusan,bodi,agak,susah,detail,harus,benarbenar,menonjol,dimensi,mesti,pas,aku,gomexs,setelah,romb,kelar,ta,pas,sesuai,harn,empu,meski,proses,agak,lama,hingga,15,bulan,namun,hasil,memus,pernah,saya,bawa,turing,ke,purwokerto,waktu,acara,figh,day,fd,enggak,ada,masalah,sedikitpun,pada,ubahan,pokok,mantep,deh,tutup,pria,gabung,dalam,komunitas,minorfigh,jakarta,data,modifikasi,buntut,custom,model,r6,batok,lampu,custom,kondom,tangki,custom,model,mons,kondom,delta,box,custom,cover,engine,custom,setang,xy,purwokerto,raiser,setang,5cm,swing,arm,ninja,250,kondom,arm,custom,pelek,vrosi,3,inci,45,inci,ban,depan,swallow,1007017,ban,belg,battlax,bt,92,1606017,knalpot,r9,cover,sok,depan,custom,gomexs,modification,02190655442,
MotoBike - Berawal hanya iseng melihat-lihat modifikasi model minorfighter (MF) yang ada di internet dan beberapa media cetak, Sayfullah, pembesut Yamaha V-Ixion lansiran 2009, tak tahan juga pingin ubah tuggangannya bergaya demikian. 
 
�Asal muasal model ini dari mana, saya sendiri kurang begitu paham. Namun setahu saya, banyak digandrungi bikers Purwokerto, Jawa Tengah. Tak sedikit yang mengatakan modif ala honda,motor,setting,suzuki,yamaha,modifikasi,otomotif,motobike,merek,bajaj,kawasaki,minerva,vespa,accesories,pasang,artis,bengkel,teknologihonda,motor,setting,suzuki,yamaha,modifikasi,otomotif,motobike,merek,bajaj,kawasaki,minerva,vespa,accesories,pasang,artis,bengkel,teknologimotobike,berawal,ha,iseng,melihatlihat,modifikasi,model,minorfigh,mf,ada,di,innet,beber,media,cetak,sayfullah,pembesut,yamaha,vixion,lansiran,2009,tak,tahan,pingin,ubah,tuggangan,bergaya,demikian,asal,muasal,model,mana,saya,sendiri,kurang,beg,paham,namun,setahu,saya,bak,digandrungi,bikers,purwokerto,jawa,tengah,tak,sedikit,mengat,modif,ala,purwokertoan,beber,pria,akrab,dis,sayfull,masih,ubahan,mf,saya,lihat,di,innet,ratarata,unik,kerenkeren,lama,kelamaan,saya,tarik,kena,virus,purwokertoan,sebut,ujung,vixion,baru,sekitar,6,bulan,saya,rombak,beraliran,naked,bike,nb,diubah,lagi,bergaya,mf,seperti,antara,mf,nb,memang,ada,kemiripan,kedua,samasama,berkaki,gambot,aplikasi,setang,baplang,beda,utama,kalau,mf,buntutburitan,buntung,setang,lebih,baplang,batok,lampu,dibikin,model,alien,helm,rider,bergaya,minator,yakin,warga,cikoko,pengadegan,jaksel,nah,untuk,wujudkan,hal,sebut,pria,bekerja,di,sebuah,perusahaan,isi,ulang,tinta,prin,digital,mempercay,garn,pada,gomexs,modification,gm,di,jl,jatinegara,timur,iii,belg,rs,mitra,keluarga,jaktim,sebelum,saya,cari,informasi,builder,biasa,garap,model,di,wilayah,jakarta,sekitar,ta,enggak,ada,spesialis,akhir,saya,percay,di,gm,meski,desain,bikin,saya,sendiri,soal,gm,sama,se,belum,pernah,bikin,model,seperti,imbuh,pria,usia,34,tahun,rahmat,gomexs,hidayat,empu,gm,mengakui,kalau,romb,seperti,baru,pertama,dia,kerj,kalau,masalah,kakikaki,hampir,sama,modifikasi,pada,umum,namun,urusan,bodi,agak,susah,detail,harus,benarbenar,menonjol,dimensi,mesti,pas,aku,gomexs,setelah,romb,kelar,ta,pas,sesuai,harn,empu,meski,proses,agak,lama,hingga,15,bulan,namun,hasil,memus,pernah,saya,bawa,turing,ke,purwokerto,waktu,acara,figh,day,fd,enggak,ada,masalah,sedikitpun,pada,ubahan,pokok,mantep,deh,tutup,pria,gabung,dalam,komunitas,minorfigh,jakarta,data,modifikasi,buntut,custom,model,r6,batok,lampu,custom,kondom,tangki,custom,model,mons,kondom,delta,box,custom,cover,engine,custom,setang,xy,purwokerto,raiser,setang,5cm,swing,arm,ninja,250,kondom,arm,custom,pelek,vrosi,3,inci,45,inci,ban,depan,swallow,1007017,ban,belg,battlax,bt,92,1606017,knalpot,r9,cover,sok,depan,custom,gomexs,modification,02190655442,Purwokertoan,� beber pria akrab disapa Sayfull.
 
Masih ujarnya, �Ubahan MF yang saya lihat di internet, rata-rata unik dan keren-keren. Lama kelamaan saya tertarik dan kena virus Purwokertoan tersebut. Ujungnya V-Ixion yang baru sekitar 6 bulan saya rombak beraliran naked bike (NB), diubah lagi bergaya MF seperti ini�.
 
Antara MF dengan NB memang ada kemiripan, keduanya sama-sama berkaki gambot dan aplikasi setang baplang. �Beda utamanya, adalah kalau MF buntut/buritannya buntung, setang lebih baplang, batok lampu dibikin model alien dan helm rider bergaya terminator,� yakin warga Cikoko, Pengadegan, Jaksel.
 
Nah, untuk wujudkan hal tersebut, pria yang bekerja di sebuah perusahaan isi ulang tinta printer digital ini, mempercayakan garapannya pada Gomex�s Modification (GM) di Jl. Jatinegara Timur III, Belakang RS Mitra Keluarga, Jaktim.
 
honda,motor,setting,suzuki,yamaha,modifikasi,otomotif,motobike,merek,bajaj,kawasaki,minerva,vespa,accesories,pasang,artis,bengkel,teknologihonda,motor,setting,suzuki,yamaha,modifikasi,otomotif,motobike,merek,bajaj,kawasaki,minerva,vespa,accesories,pasang,artis,bengkel,teknologimotobike,berawal,ha,iseng,melihatlihat,modifikasi,model,minorfigh,mf,ada,di,innet,beber,media,cetak,sayfullah,pembesut,yamaha,vixion,lansiran,2009,tak,tahan,pingin,ubah,tuggangan,bergaya,demikian,asal,muasal,model,mana,saya,sendiri,kurang,beg,paham,namun,setahu,saya,bak,digandrungi,bikers,purwokerto,jawa,tengah,tak,sedikit,mengat,modif,ala,purwokertoan,beber,pria,akrab,dis,sayfull,masih,ubahan,mf,saya,lihat,di,innet,ratarata,unik,kerenkeren,lama,kelamaan,saya,tarik,kena,virus,purwokertoan,sebut,ujung,vixion,baru,sekitar,6,bulan,saya,rombak,beraliran,naked,bike,nb,diubah,lagi,bergaya,mf,seperti,antara,mf,nb,memang,ada,kemiripan,kedua,samasama,berkaki,gambot,aplikasi,setang,baplang,beda,utama,kalau,mf,buntutburitan,buntung,setang,lebih,baplang,batok,lampu,dibikin,model,alien,helm,rider,bergaya,minator,yakin,warga,cikoko,pengadegan,jaksel,nah,untuk,wujudkan,hal,sebut,pria,bekerja,di,sebuah,perusahaan,isi,ulang,tinta,prin,digital,mempercay,garn,pada,gomexs,modification,gm,di,jl,jatinegara,timur,iii,belg,rs,mitra,keluarga,jaktim,sebelum,saya,cari,informasi,builder,biasa,garap,model,di,wilayah,jakarta,sekitar,ta,enggak,ada,spesialis,akhir,saya,percay,di,gm,meski,desain,bikin,saya,sendiri,soal,gm,sama,se,belum,pernah,bikin,model,seperti,imbuh,pria,usia,34,tahun,rahmat,gomexs,hidayat,empu,gm,mengakui,kalau,romb,seperti,baru,pertama,dia,kerj,kalau,masalah,kakikaki,hampir,sama,modifikasi,pada,umum,namun,urusan,bodi,agak,susah,detail,harus,benarbenar,menonjol,dimensi,mesti,pas,aku,gomexs,setelah,romb,kelar,ta,pas,sesuai,harn,empu,meski,proses,agak,lama,hingga,15,bulan,namun,hasil,memus,pernah,saya,bawa,turing,ke,purwokerto,waktu,acara,figh,day,fd,enggak,ada,masalah,sedikitpun,pada,ubahan,pokok,mantep,deh,tutup,pria,gabung,dalam,komunitas,minorfigh,jakarta,data,modifikasi,buntut,custom,model,r6,batok,lampu,custom,kondom,tangki,custom,model,mons,kondom,delta,box,custom,cover,engine,custom,setang,xy,purwokerto,raiser,setang,5cm,swing,arm,ninja,250,kondom,arm,custom,pelek,vrosi,3,inci,45,inci,ban,depan,swallow,1007017,ban,belg,battlax,bt,92,1606017,knalpot,r9,cover,sok,depan,custom,gomexs,modification,02190655442,�Sebelumnya saya cari informasi builder yang biasa garap model ini di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Ternyata enggak ada yang spesialis. Akhirnya saya percayakan di GM, meski desain yang bikin saya sendiri. Soalnya GM sama sekali belum pernah bikin model seperti ini,� imbuh pria usia 34 tahun.
 
Rahmat �Gomex�s� Hidayat, empunya GM juga mengakuinya kalau rombakan seperti ini baru pertama kali dia kerjakan. �Kalau masalah kaki-kaki, hampir sama dengan modifikasi pada umumnya. Namun urusan bodi, agak susah. Karena detailnya harus benar-benar menonjol dan dimensinya mesti pas,� aku Gomex�s.
 
Setelah rombakan kelar, ternyata pas dan sesuai dengan harapan empunya. �Meski prosesnya agak lama, hingga 1,5 bulan, namun hasilnya sangat memusakan. Pernah saya bawa turing ke Purwokerto waktu acara fighter day (FD) enggak ada masalah sedikitpun pada ubahan. Pokoknya mantep deh,� tutup pria yang tergabung dalam komunitas Minorfighter Jakarta ini.
 
Data Modifikasi
Buntut             : Custom model R-6
Batok lampu        : Custom
Kondom tangki        : Custom model monster
Kondom delta box    : Custom
Cover engine        : Custom
Setang            : XY (Purwokerto)
Raiser setang        : 5cm
Swing arm        : Ninja 250
Kondom arm        : Custom
Pelek            : V-Rosi (3 inci & 4,5 inci)
Ban depan        : Swallow 100/70-17
Ban belakang        : Battlax BT 92 160/60-17
Knalpot            : R-9
Cover sok depan    : Custom