Ferrari kuning otomobil trend

Ferrari kuning otomobil trend - dibawah ini sudah ada mobil ferrari warna kuning unik menarik mantap maximal fantastis sekali, dengan warna yang sungguh sangat terang sekali. Dimana Ferrari memang merupakan mobil super mewah elegan dan sangat menawan hati semua orang.

sedikit untuk tokoh pendiri perusahaan ferrari ini :
Enzo Ferrari (lahir 18 Februari 1898 wafat 14 Agustus 1988 pada umur 90 tahun) merupakan seorang pendiri tim balap Scuderia Ferrari dan kemudian menjadi bagian dari produk mobil Ferrari. Dia dilahirkan di Modena, tetapi pada tahun 1916, ayahnya meninggal dunia karena wabah flu. Ia membangun perusahaannya dengan membuat beberapa mobil sport yang menggunakan namanya dan diberi lambang kuda.





mobil ferrari warna kuning yang trend mobil bagus sekali menari terang warna catnya, mobil mahal ini selalu mendapat tempat di hati pecinta otomania oto mamia otomotif mobilmodif mobiloto otomotif semuanya saja di dunia ini.















Bagaimana sobat otomania otomamia oto mamia ototrens mobilmodif semua saja dimanapun anda sekalian berada, semoga ulasan informasi mobil ferrari kuning di atas dijadikan inspiratif positif dan manfaat untuk kita semua.

Tag : Ferrari kuning otomobil trend