Super Modif Motor Ninja 150RR Merah Sporty Unik

Super Modif Motor Ninja 150RR Merah Sporty Unik - dibawah ada motor Ninja 150RR warna merah dengan modifikasi yang bakal membuat kaum hawa terpesona, desain merah manis juga sportynya tampilan membuat motor ini sangat gaya. Lihat dibawah ini.



dok KNC


INI enaknya memiliki sepeda motor yang basisnya sudah keren dari awal. Mau modifikasi, tidak perlu neko-neko dan hasilnya langsung terlihat signifikan. Contohnya Kawasaki Ninja 150RR bergaya ala MotoGP hasil kreasi Teson, anggota Kawasaki Ninja Club (KNC) Balikpapan, Kalimantan Timur.


Menurut Teson, selain desain, ada satu lagi hal yang menentukan modifikasi itu enak dilihat atau tidaknya. Apa lagi kalau bukan kepresisian dan detil pengerjaan. Faktor inilah yang dijunjung tinggi saat ia melakukan modifikasi pada tunggangan kesayangannya.


Yang tak kalah penting, jangan sampai setelah dimodif motor jadi tak nyaman dan aman dikendarai. Alasannya karena sepeda motor itu bukan barang pajangan yang hanya enak dilihat. Latar belakang itulah yang menjadi patokan pria bernomor anggota 09 di KNC Balikpapan ini.


Orientsinya adalah motor balap MotoGP yang rata-rata memiliki moncong lancip bak paruh burung. Fairing asli kemudian diberi tambahan pada bagian bawah lampu mengandalkan bahan fiberglass. Lubang asli yang mengapit lampu depan tetap dipertahankan.


Bagian tudung samping atas dilebarkan sehingga bentuknya tampak seperti kepala alien. setelah itu lampu sein asli dipensiunkan. Sebagai gantinya ia menggunakan model lampu yang menempel langsung pada bodi fairing.


Usai menggarap fairing bagian atas, giliran Teson menjaili fairing bagian bawah lewat penambahan hingga tampilan fairing hampir sepenuhnya menutupi bagian kolong dan nyaris menutupi pangkal lengan ayun.


Bagian buritan sengaja diubah bergaya tawon, ciri khas MotoGP dengan model jok single seater. Gaya ini memang sedikit aneh jika target Teson memodifikasi tunggangannya buat menggaet perhatian lawan jenis.




Di sektor kaki-kaki ia menggunakan ban depan Bridgestone Battlax 90/80-17 dan belakang 150/70-17 yang membuat tampilan nampak lebih gagah. Karakter MotoGP semakin mencuat berkat penggantian footstep lansiran AHRS, selebihnya ia biarkan standar.


Ninja 150RR miliknya semakin kelihatan 'menyala' berkat bodi berlabur warna merah yang sengaja di buat plontos tanpa striping. "Biar kelihatan klimis," kelit Teson.