Jeep CJ 7, Hardtop, Ferosa, dan Land Rover Unik Asik

Jeep CJ 7, Hardtop, Ferosa, dan Land Rover Unik Asik - dibawah ini ada lengkapnya mobil-mobil adventure untuk berpetualangan, seperti ada mobil
Jeep CJ 7, Hardtop, Ferosa, dan Land Rover. Asik menarik, lihat dibawah ini.
 

Mungkin di Zaman sekarang telah banya dikeluarkan mobil-mobil baru dengan berbagai merek. Namun Siapa yang tidak kenal dengan mobil jeep? Mobil yang biasanya digunakakn untuk melaju di medan yang ekstrem ini sangatlah diminati oleh kalangan pria bahkan ada beberapa kaum hawa yang juga berminat pada mobil ini. Mobil ini memiliki kesan atau tampilan yang garang dan mobil ini juga dapat melibas berbagai macam medan dengan begitu mudah. Bukan hanya itu saja, kendaraan ini juga memiliki 2 tipe bahan bakar, yang pertama tipe dengan bahan bakar solar unggul yang memiliki kaunggulan di dalam menghasilkan torsi tinggi di gigi rendah dan yang ke dua tipe berbahan bakar premium yang memiliki keunggulan di dalam segi kecepatan.

Namun tak jarang, ada beberapa orang tidak puas ataupun kurang puas dengan penampilan yang ada pada mobil jeep mereka, yang mungkin menurut mereka memiliki kesan  sudah ketinggalan zaman. Namun itu bukanlah menjadi suatu permasalahn yang penting dan Janganlah khawatir karena di dalam artikel ini kita akan membahas tentang asesoris yang dapat di pasang di mobil jeep anda, baik asesoris Jeep CJ 7, asesoris mobil hardtop, asesoris ferosa, dan asesoris land rover.
Sekarang ini banyak sekali pemilik mobil jeep yang melakukan penggantian pada rim baik yang baru ataupun bekas. Rim mobil jeep memiliki ciri khas aksen yang berbeda-beda. seperti, Ballistic Offroad, rim Dick Cepek, dan Devino Incubus. Aksen pada rim Dick Cepek dapat menguatkan kesan garang pada jeep Anda. Rim Ballistic Offroad membuat mobil jeep Anda terkesan elegan. Sedangkan pada Devino Incubus berkesan mewah. Rim bertema offroad ini banyak dicari karena cocok menjadi asesoris jeep mereka seperti untuk menjadi asesoris Jeep CJ 7, asesoris mobil hardtop, asesoris ferosa, dan asesoris land rover. Selain rim, ada juga asesoris yang lain yang dapat digunakan.
Salah satu asesoris yang dapat digunakan oleh mobil jeep yaitu Snorkle yang memiliki fungsi untuk menyambung saluran saringan udara agar dapat diarahkan ke atas dengan tujuan saluran hisap tidak mudah kemasukan air. Bahan snorkle bisa terbuat dari plastik dan buatan sendiri dari bahan besi yang mempunyai diameter 2� �. Biasanya untuk membuat menjadi custom harus mengeluarkan dana 1 juta rupiah yang dapat diselesaikan dalam waktu satu hari. Over fender adalah  salah satu asesoris yang memiliki peranan penting yang bias membual mobil jeep terlihat lebih bagus dan akan semakin keren untuk dilihat.
Disamping pemasangan asesoris tersebut anda jangan melupakan untuk memasang power stering agar dapat menabah kenyaman dalam mengemudikan kendaraan Anda. Untuk saat ini hanya ini yang dapat saya sarankan kepada anda mengenai asesoris Jeep CJ 7, asesoris mobil hardtop, asesoris ferosa, dan asesoris land rover.